Powered by Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ikuti Trik AMPUH ini Untuk Tenangkan Bayi Menangis

Ikuti Trik AMPUH ini Untuk Tenangkan Bayi Menangis. Apakah bayi Anda sering menangis dan Anda kesulitan untuk menenangkannya? Ya, kebanyakn orang tua sering mengalami hal ini dan mereka kewalahan menghadapi bayi yang menangis.

Ikuti Trik AMPUH ini Untuk Tenangkan Bayi Menangis

Banyak cara telah dicoba oleh para orang tua untuk menenangkan buah hatinya. Dan seiring berjalannya waktu mereka pun menemukan cara ampuh yang bisa menghentikan tangisan bayi Anda.

Dr Robert Hamilton, seorang dokter anak dari Santa Monica, California, memiliki cara ampuh membuat si bayi berhenti menangis dalam waktu singkat.

Dr Hamilton, yang telah menjadi dokter anak hampir 30 tahun, membagikan teknik 'The Hold' yang dikuasainya, dan trik ini mampu membuat bayi berhenti menangis dalam waktu cepat.

Melalui Mashable, Hamilton mengungkapkan teknik "The Hold"nya.

Berikut ini adalah tekniknya yang bisa Anda tiru dengan mudah untuk menenagkan bayi yang menangis.
1. Lipat tangan bayi ke depan tubuh, dan tahan dengan satu tangan
2. Pegang bagian bokong bayi dengan tangan lainnya
3. Miringkan tubuhnya membentuk sudut 45 derajat
4. Dengan lembut, ayunkan tubuh si bayi
5. Dokter juga menyarankan menggoyangkan bokong si anak

dan dalam sekejab si bayi pun langsung tenang saat Dr Hamiltom memperagakan The Hold, sementara orang tua si bayi terlihat berseri-seri.

Nah, mudah bukan tips untuk membuat bayi Anda berhenti saat menangis. Silahkan dicoba, semoga bayi Anda juga mudah berhenti menangis dengan teknik ampuh ini.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Ikuti Trik AMPUH ini Untuk Tenangkan Bayi Menangis di blog Bayi Sehat Kita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :